26 C
Medan
Minggu, 22 September 2024

Rumahnya Terbakar akibat Tiang Listrik Patah, Andi Sirait beraharap PLN Ganti Rugi

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

BATU BARA, akses.co – Tiba-tiba tiang listrik milik PLN patah yang mengakibatkan rumah Andi sirait terbakar sehingga membuat Andi kehilangan se isi rumahnya dan terpaksa mengungsi dirumah saudaranya, di Desa Perupuk (22/4/2020).

Andi sirait, Warga Desa Perupuk yang tinggal bersama 3 saudaranya dalam rumah itu, beraharap pihak PLN segera bertanggung jawab untuk menindak lanjuti musibah yang dideritanya akibat lapuknya tiang PLN yang mengakibatkan kebakaran.

“Saya tidak tahu berapa kerugiannya, yang jelas semua barang barang elektronik habis terbakar, sekarang saya terpaksa harus mengungsi dengan saudara di dekat sini,”katanya.

Andi mengatakan, barang-barang elektronik miliknya diantaranya berupa TV, Kulkas, Kipas angin, DVD,Cosmos tinggal bangkai.

“Tidak hanya elektronik, perabotan seperti bangku, tilam, gorden, lemari juga habis terbakar,”jelasnya.

Tentu ini musibah bagi saya, kata Andi, tapi saya berharap setelah ini pihak PLN segera menindak lanjuti, karena cuma itulah harta yang ia miliki bersama 3 saudaranya.

“Saya masih bertanya-tanya apa ini di ganti atau tidak, tapi Harapannya pihak PLN tolonglah mengerti atas apa yang menimpah saya,”ucapnya dengan sedih.(AK)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca