31 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Tunaikan Janji, Camat Talawi Muliadi Bagikan Masker Ke Pedagang Pesta Tapai.

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

BATU BARA, akses.co – Tak ada kata putus asa dalam memutuskan Mata Rantai Covid-19, Hal itu diperlihatkan Muliadi, Camat Talawi dalam menunaikan janjinya beberapa minggu lalu untuk membagikan masker ke pedagang di pesta tapai.

Pembagian Masker di lakukan bersama Babinsa, Harianto, dan Kepala Desa Dahari Selebar, Efendi pada Jumata sore (17/4/2020).

Muliadi mengatakan,sesuai anjuran WHO, semua harus diwajibkan untuk memakai masker terutama para pedagang yang setiap saat berinteraksi dengan pembeli.

“Alhamdulillah hari ini saya tepatkan janji saya ke pedagang di pesta tapai untuk membagikan masker, pun selagi virus ini masih ada, dan acara tahunan ini masih berlanjut, saya dan rekan-rekan Babinsa, pak kades, forkopimca akan selalu menghimbau masyarakat untuk memakai masker dan menerapkan pola hidup sehat,”katanya.

Kepada pedagang, Muliadi, sembari memberikan masker, juga disisipi dengan sosialisasi agar warga selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Buk, nanti bagi pembeli yang sudah berbelanja diharapkan segera kembali ke rumah ya, agar kita menghindari kerumunan,”cetusnya.

Lanjutnya, Muliadi mengatakan, hari ini di masker yang dibagikan adalah sebanyak 1000 masker dari hasil kerajinan oleh Gerakan pemuda Alwasliyah Kabupaten Batu Bara.

“Dalam hal ini, kami juga memanfaatkan para pemuda untuk terlibat dalam memutuskan mata rantai ini, maka dari itu mari sama sama kita bersinergi dan berdoa kepada Allah agar wabah ini segera berakhir,”harapnya.

Sementara itu, Salah satu pedagang, Rosnah mengapresiasi tindakan Camat Talawi, Muliadi, yang membagi-bagikan masker gratis kepada pedagang Pesta tapai.

“Terima kasih atas perhatian Pak camat, sudah bagi-bagi masker gratis buat kami, semoga bermanfaat buat semua pedagang,” katanya.(AK)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca