30 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Hanyut di Tanjung Morawa,Pelajar SMP Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Serdang

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

Deli Serdang akses.co. Jenazah Muhammad Arbi 14 tahun, seorang pelajar SMP warga Dusun III Desa Bangun Sari Tanjung Morawa, di temukan sudah tak bernyawa dan mengambang di aliran Sungai Serdang Desa Serdang Kecamatan Beringin Jumat 07:00 Wib, 17/04/2020.

Penemuan mayat pelajar SMP ini pertama kali di ketahui oleh seorang warga Karippol Limbong,22 tahun,yang saat itu sedang melihat tanamannya di areal pinggiran Sungai Serdang.

Katanya,ia melihat mayat yang sudah mengambang tepatnya di bawah jembatan rel kereta api,dengan kondisi telentang dan hanya menggunakan celana dalam berwarna merah.

Lanjutnya, Penemuannya ini langsung di beritahukannya kepada Polsek Beringin Polresta Deli Serdang. Dengan laporan ini, pihak Polsek Beringin berkordinasi dengan Polsek Tanjung Morawa. sehubungan di ketahuinya beberapa hari yang lalu ada seorang pelajar yang hanyut di Tanjung Morawa.

Kapolsek Tanjung Morawa, Sawangin SH.ketika di konfirmasi mengatakan, pihaknya menerima laporan di temukannya sosok seorang mayat mengambang di aliran Sungai Serdang, Teamnya langsung menghubungi pihak keluarga guna memastikan atas penemuan jenazah tersebut. setibanya di TKP,pihak keluarga memastikan korban adalah Muhammad Arbi,yang beberapa hari lalu hanyut di Sungai Blumei Tanjung Morawa.

Korban saat ini,sudah di bawa kerumah duka dan segera akan di semayamkan oleh keluarga,mengingat jenazah sudah mulai rusak,jelasnya.
(Manahan.D)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca