28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Walikota Medan Pukau Pengujung Ramadhan Fair

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Ribuan masyarakat Kota Medan memenuhi Taman Sri Deli menyaksikan pembukaan Ramadhan Fair 2019, Rabu (8/5/2019). Pembukaan kegiatan tahunan Pemko Medan tersebut dimeriahkan Wali Band.

Band yang dikomandoi Faang tersebut tampil memukau dengan membawakan lagu –lagu hits mereka seperti, Yank, Baik –Baik Sayang, Nenekku Pahlawan, Mencari Berkah, dan lainnya. Komunikasi yang dibangun dengan penonton membuat suasana semakin hidup. Bahkan, di tengah penampilanya, Faang sempat mengajak masyarakat Kota Medan untuk berdoa.

Pembukaan Ramadhan Fair ke-16 ini ditandai dengan pemukulan bedug bersama –sama oleh Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin bersama dengan unsur Forkopimd. Dalam arahannya, Eldin mengungkapkan, selain menjadi wadah sillaturahim dan interaksi sosial religius, Ramadhan Fair juga diharapkan dapat menjadikan dunia usaha, terutama UMKM di Kota Medan dapat berkembang sekaligus meningkatkan segmen pasar produk-produk yang dihasilkan.

“Perhelatan Ramadhan Fair tidak hanya sebagai media efektif bagi para pelaku UMKM untuk mengenalkan produknya, tetapi juga dapat menjadi media yang bermuara pada semakin kuatnya kehidupan beragama guna terwujudnya Kota Medan yang humanis dan religius,” ungkap Eldin.

Kegiatan ini berlangsung mulai 6 Mei sampai 4 Juni 2019 dan diikuti 135 pedagang berbasis kuliner dan 75 pedagang non kuliner. Selain bazar kuliner, kegiatan ini diisi berbagai perlombaan, tausiah dan juga hiburan. (eza)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca