30 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Ke Berastagi, Ini Lima Destinasi yang harus Dikunjungi

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

JAKARTA, akses.co – Berastagi adalah merupakan salah satu kota di Kabupaten Tanah Karo Sumatera Utara yang memiliki hawa sejuk. Lokasinya, tidak jauh dari Kota Medan. Untuk sampai kesana, kita dapat berkendara selama kurang lebih 2 jam ditemani pemandangan alam yang indah.

Menuju kota Berastagi juga dapat dilakukan dengan menumpang transportasi bus umum, dengan ongkos yang sangat murah. Tapi jika ingin lebih banyak mengunjungi lokasi wisata di Kabupaten Karo ini, disarankan lebih baik menggunakan kendaraan pribadi.

Ini 5 tujuan wisata dengan pesona panorama alam yang paling di rekomendasi disekitar Kota Berastagi.

1. Bukit Kubu
Bukit Kubu memiliki pemandangan alam yang asri dan cocok sekali untuk tujuan piknik keluarga. Berkeliling naik delman, bermain layangan dan main mobil dengan remote control adalah beberapa aktifitas yang sering di lakukan di bukit ini.

2. Bukit Gundaling
Ingin selfie keren sambil menikmati pemandangan alam yang sejuk, Bukit Gundaling adalah tujuan yang paling cocok. Banyak spot cantik yang pas dan membuat hari libur lebih indah.

3. Desa Lingga
Desa Lingga merupakan salah satu desa yang masih menjaga budaya dan tradisi suku Karo. Pas banget nih,buat yang tertarik mempelajari budaya lokal, sambil menikmati keindahan alam di desa ini.

4. Danau Lau Kawar
Danau Lau Kawar memiliki pemandangan bukit hijau yang indah dan air danau yang bersih. Udara yang sejuk semakin menambah serunya berkemah di sekitar danau ini.

5. Air Terjun Sikulikap
Air terjun Sikulikap berada di tengah hutan tropis. Masih banyak bebatuan di sekitarnya yang semakin membuat panorama air terjun ini tampak alami. Air terjun ini memiliki ketinggian 30 m sehingga membuat kita akan berdecak kagum jika bisa menyaksikannya secara langsung. (rih/int)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca