26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Taiwan Excellence Hadirkan 39 Produk Unggulan di Medan

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co- Pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sumatera Utara yang menyentuh 5,02% per semester I/2018, menjadi alasan Taiwan Excellence menggelar pameran produk Taiwan di Centre Point Mall Medan, 16 hingga 18 November 2018.

Taiwan Excelent menghadirkan 39 brand ternama dari Taiwan, seperti FECA, PX, Plustek, Atunas, CarryMe, Tokuyo, Heartway dan Intenza.

“Pertumbuhan perekonomian di Sumatera Utara, khususnya Medan sedang sangat bagus. Sehingga kami menghadirkan produk-produk unggulan kami di Medan,” jelas Alex H.C. Liao selaku Deputy Director of Taipei Economic and Trade Office (TETO) in Indonesia, di acara Taiwan Excellence Mall Exhibition, Jumat (16/11/2018).

Diketahui, Taiwan Excellence sudah hadir di Kota Medan dua kali, sejak tahun 2016 lalu. Produk-produk yang diperkenalkan kepada masyarakat Kota Medan kali ini merupakan produk pemenang Taiwan Excellence Award berbasis IT, fashion, kendaraan roda dua serta peralatan olahraga dan rekreasi

Diketahui, Taiwan Excellence merupakan penghargaan yang diberikan kepada produk-produk unggulan asal Taiwan berdasarkan 4 macam indikator profesional, diantaranya penelitian dan pengembangan, desain, kualitas dan pemasaran.

Penilaiannya juga memperhitungkan syarat produksi di Taiwan sebagai bahan pertimbangan untuk memilih produk yang memiliki nilai inovasi dan layak memperoleh penghargaan Taiwan Excellence. Sehingga kemudian Pemerintah Taiwan dapat mempromosikannya ke pasar internasional, guna membentuk citra inovatif untuk industri Taiwan.

Alex H.C. Liao mengajak masyarakat Kota Medan, untuk datang ke ajang Taiwan Excellence Mall Exhibition dan melihat secara langsung produk-produk inovatif dari Taiwan.

“Produk Taiwan secara harga memang lebih bersaing, namun secara kualitas kami jauh lebih unggul. Dibandingkan dengan produk dari Tiongkok, dari segi harga mungkin mereka lebih murah. Tapi dari segi kualitas, baru dibeli sebentar sudah langsung rusak,” paparnya. (din)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca