28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Auto2000 Sumatera Sapu Bersih Kontes Inovasi 2000

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Auto2000 wilayah Sumatera menyapu bersih hampir seluruh penghargaan kontes Inovasi 2000 tahun 2018 yang digelar di hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (11/10/2019). Penyeleksian kontes tersebut dilakukan secara ketat selama hampir empat bulan.

Tidak tanggung-tanggung, Auto2000 wilayah Sumatera berhasil menyabet 5 gelar juara sekaligus di kontes Inovasi 2000 tahun 2018 diantaranya Auto2000 Sisingamangaraja, Medan meraih tiga gelar juara seperti juara umum nasional, juara 2 The Best QCP dan juara 3 The Best QCC Non Teknis.

Dua gelar juara lainnya yakni juara 2 The Best Culture Nasional yang diraih oleh Auto2000 Tanjung Api-api Palembang dan juara 1 The Best Contributo juga diraih oleh Auto2000 Tanjung Api-api, Palembang.

Operation Manager Auto2000 Area Sumatera, Judianto mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih semua tim Sumatera.

Menurutnya, ini menjadi bukti kerja keras seluruh tim di cabang seperti tim sales, after sales dan administrasi.

“Prestasi ini merupakan cerminan budaya inovasi yang telah tercipta selama ini dan menjadi fokus kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Hasil ini juga sesuai dengan Budaya Auto2000 FIRST dengan nilai “Strive for Excellence” dimana setiap karyawan senantiasa memberikan kinerja terbaik dengan selalu melakukan Inovasi dan kaizen agar dapat terus mencapai kualitas hasil kerja terbaik,” ungkap Judianto didampingi Kepala Cabang Auto2000 Sisingamangaraja, Sutadi yang cabangnya meraih prestasi Juara Umum Nasional.

Diketahui, Inovasi 2000 mendukung salah satu strategi PT Astra International dalam mencapai Wolrd Class Organization dimana ada empat strategi yang dilakukan diantaranya Continuous Improvement, Human Capital Think Globally Act Locally, Agile Organization dan Partner of Choice.

Tahun ini ajang bergengsi tingkat nasional itu mengusung tema yang sesuai dengan strategi Auto2000 yaitu Go Local, Go Digital, Go Personal, Go Lean.

“Ini dimaknai bahwa kita harus menggerakkan potensi terbaik bisnis kita untuk mencapai terobosan baru secara lebih mandiri dan tetap mengikuti perkembangan digital, serta tetap menjalankan tuntutan dari Toyota dalam memahami pelanggan lebih baik demi mencapai Best in Town di seluruh kota,” paparnya.

Di kontes Inovasi 2000 tahun ini, Auto2000 wilayah Sumatera mengirimkan kontestan The Best Kaizen terbanyak untuk Regional Kaizen and Innovation Marathon Sumatera yang diselenggarakan oleh PT Toyota Astra Motor, Ajang ini juga merupakan ajang bergengsi di level Nasional Toyota.

Sejumlah cabang yang mengikuti kontes tersebut adalah Auto2000 Sisingamangaraja (Medan), Auto2000 Gatot Subroto (Medan), Auto2000 Pancing (Medan), Auto2000 Tanjung Api-api (Palembang), Auto2000 Rajabasa (Lampung). (din)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca