29 C
Medan
Kamis, 19 September 2024

Laju Kecepatan Tinggi Dua Truk Tronton Adu Kuat, Tiga Tewas

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Kecelakaan maut secara beruntun terjadi di Jalan Jamin Ginting, Desa Sumbul Pasar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Rabu (10/10/2018). Dua unit truk tronton dan mobil pribadi terlibat kecalakaan lalu lintas dan dikabarkan 3 orang tewas seketika di TKP.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di jalur atas Brastagi, Desa Sibolangit, Deliserdang.

“Sampai saat ini, anggota kita masih berada di jalur atas melakukan upaya evakuasi kedua truk tronton yang terlibat kecelakaan dari ruas jalan,” sebut Juliani.

Tiga penumpang dikabarkan tewas dalam kecelakaan maut tersebut yang hingga kini belum di ketahui identitasnya dan saat ini berada di RSUP Adam Malik.

“Tiga orang meninggal dunia namun identitasnya belum kita ketahui karena kami masih evakuasi dan atur lalu lintas. Ketiga jenazah saat ini sudah ada di Rumah Sakit Adam Malik,” ungkap mantan Kapolsek Medan Timur ini.

Sumber dari kepolisian menyebutkan, awal kecalakaan maut ini ketika truk tronton yang mengangkut alat berat datang dari arah Sibolangit menuju Medan berusaha mendahului mobil penumpang didepannya kecepatan tinggi.

Tanpa di sadari dari arah berlawanan muncul truk tronton tanpa angkutan melaju dengan dibawah kecepatan tinggi. Alhasil tabrakan tak terelakkan yang mengakibatkan mobil pribadi ikut terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari Medan menuju kota Brastagi, Tanah Karo dan sebaliknya lumpuh total.

Antrian panjang dan kamacatan arus lalu lintas kenderaan dari kedua arah terjadi hingga belasan kilometer.

Juliani mengimbau bagi pengendara harus mengambil jalur alternatif lain untuk menghindari kemacetan total. (Did)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca