31 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Sandiaga Ajak Pendukungnya Berkampanye Sejuk

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Tokoh nasional, Sandiaga Salahuddin Uno mengajak para pendukungnya untuk melakukan kampanye sejuk, tidak saling sikut-sikutan dan saling menjatuhkan di acara peresmian Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi ‘Kampoeng Gerindra’, Medan Marelan, Minggu (16/09/2018).

“Kita buat kampanye sejuk. Karena kita kampanye zaman now. Tidak saling sikut-menyikut dan kita harus saling berpelukkan,” ungkapnya di acara itu.

Sandiaga Uno menambahkan bahwa pihaknya masih memiliki waktu sekitar 7 bulan untuk membulatkan suara masyarakat untuk memilih pemimpin bangsa yang baru.

“Siap kita menangkan pak Prabowo? Are you ready? Kita harus semangat untuk mendapatkan pemimpin baru dalam waktu 7 sampai 8 bulan kedepan,” ungkapnya disambut tepuk tangan yang meriah dari masyarakat yang hadir.

Dalam acara tersebut ditandai dengan Deklarasi Dukungan untuk Prabowo Subianto- Sandiaga Uno yang dibacakan oleh Ardiansyah Sitepu. Dalam pernyataan sikapnya, Kampung Gerindra Marelan menyatakan Siap mendukung menangkan untuk jadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan, Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Ihwan Ritonga dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan, Surianto.

Dalam kesatuan itu, Sandiaga Uno menyematkan pin untuk pembentukan partai Emak-Emak Marelan yang diwakili oleh Bacaleg Gerindra, Tia Ayu Anggraini. (din)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca