30 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Di Pasar Marelan, Sandi Janjikan “Harga” Stabil

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Tokoh nasional, Sandiaga Salahuddin Uno menjanjikan harga kebutuhan pokok stabil dan masyarakat bisa lebih sejahtera bila Prabowo dan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode mendatang.

Hal itu diungkapkan Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi keluhan para emak-emak saat mengunjungi Pasar Marelan, Medan, Minggu (16/09/2018).

“Semoga nanti, harga bisa stabil. Kita berdoa bersama agar kita bisa lebih sejahtera lagi. Semoga Indonesia bisa lebih baik lagi,” paparnya.

Sebelumnya, pedagang Pasar Marelan, Ismi mengeluhkan kepada Sandiaga Salahuddin Uno terkait mahalnya harga kebutuhan pokok, yang menyebabkan daya beli masyarakat menjadi berkurang.

“Harapan kami, semoga pak Sandi jadi Wapres, biar harga kebutuhan pokok stabil pak. Tolong nanti jangan dinaikkan lagi harganya pak. Tolong perhatikan kami para pedagang kecil ini pak,” paparnya.

Sebelum berkunjung ke Pasar Marelan, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan Jalan sehat bersama ribuan emak-emak Sumut di Stadion Teladan, Medan, Minggu (16/9/2018) pagi, berlangsung meriah.

Sejak pukul 06.30 WIB, ribuan emak-emak telah memadati kawasan Stadion Teladan untuk memulai jalan santai bersama Cawapres Prabowo Subianto yang mengitari kawasan Stadion Teladan itu. (din)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca