26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Sambut Obor Asian Games, Kesiapan Bandara KNIA Dicek

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Obor api Asian Games (AG) 2018 dijadwalkan akan hadir di Sumatera Utara, Selasa (31/7/2018). Memastikan kesiapan menyambut kedatangan api obor AG2018, Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut berkoordinasi dengan pihak terkait di Bandara Kualanamu (Kualanamu Internasional Airport/KNIA).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumut, Baharuddin Siagian, Kepala Dispora Budpar Deliserdang, Faisal Arif Nasution, Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo, Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey dan Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Makmur Ginting.

“Provinsi Sumatera Utara siap menyambut kedatangan Kirab Obor Asian Games 2018 yang akan sampai besok (31/7/2018) di Bandara Kualanamu, Deliserdang,” kata Baharuddin Siagian.

Obor api AG akan di berada di Sumut selama 2 hari pada 31 Juli – 1 Agustus 2018 dimana akan acara puncak akan berlangsung di Pantai Bul-Bul Balige, Toba Samosir.

Pantauan persiapan dimulai di Bandara Kualanamu, Kadispora Sumut, Baharuddin Siagaian bersama Kol. Lengkey dan Kombes Makmur memantau persiapan bandara yang akan menerima untuk pertama kali dari Sumut. Mereka bertemu dengan Eksekutif General Manager AP 2 KNIA, Arif Darmawan. Mereka berbincang dan berdiskusi untuk mengoordinasikan acara penyambutan di Kuala Namu.

Arif mengatakan keamanan di bandara tidak perlu diragukan selama 24 jam telah siap. “Kami sifatnya mendukung di lapangan dan bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.(rur)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca