28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Ketua Gerindra Medan Minta Godfried Jantan

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain meminta kepada Godfried Efendi Lubis “jantan” mengakui kepindahannya ke partai lain dalam rangka mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) Kota Medan 2019 mendatang.

Diketahui, anggota DPRD Kota Medan, Godfried Efendi Lubis menjadi kutu loncat di Pemilu 2019. Godfried memilih untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Medan dari Partai Perindo, padahal saat ini Godfried masih tercatat sebagai anggota DPRD Medan dari Partai Gerindra.

“Hingga saat ini, beliau (Godfried) belum menyatakan pengunduran diri baik secara lisan maupun tulisan. Mau pindah partai itu hak politik beliau. Tapi, harusnya dia jantan akui kepindahannya,” ungkapnya di Medan, Jumat (20/07/2018).

Selama Godfried Efendi Lubis tidak membuat surat pengunduran diri, Bobby sendiri tidak akan mengeluarkan surat pemberhentian Godfried apabila yang bersangkutan tidak memohon secara langsung.

“Karena dia sudah pindah partai, harusnya tidak boleh lagi mengatasnamakan Gerindra. Untuk PAW menunggu sampai ditetapkan DCS (Daftar Caleg Sementara), ” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan, Dianto mengakui ikut mendaftarkan Godfried Effendi Lubis ke KPU Medan sebagai Caleg.

” Ya, dia  memang ada mendaftarkan dirinya ke Perindo. Ini kan sifatnya masih pendaftaran Daftar Caleg Sementara, bisa aja nama beliau ada bisa aja nanti pas DCT tidak ada, “kilahnya.

Godfried Efendi Lubis sendiri mengatakan kemungkinan besar dirinya akan di PAW Partai Gerindra setelah pengumuman DCT.

“PAW mungkin setelah DCT,” ungkapnya. (din)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca