26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

PKPI Medan Daftarkan Bacaleg Terbaik ke KPU

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Medan mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) terbaiknya ke kantor KPU, Jalan Kejaksaan, Medan, Selasa (17/07/2018) pukul 22.30 WIB. DPK PKPI Medan pun optimis Bacalegnya mampu meraih suara rakyat.

Ketua DPK PKPI Kota Medan, Syafaruddin Lubis mengungkapkan dari total 50 nama Bacaleg PKPI Medan yang didaftarkan tersebut, dua orang diantaranya merupakan incumbent yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil)  II dan V.

“Insya Allah, melihat kekompakan kader dan kedekataan emosional dengan masyarakat yang terus kita jalin hingga saat ini, PKPI dapat meraih kemenangan. PKPI Medan optimis bisa meraup suara satu fraksi di DPRD Medan,” jelas pria yang akrab disapa Acil itu.

Acil menambahkan peluang-peluang kemenangan mendapatkan satu fraksi itu juga terlihat dari kesiapan para Bacaleg yang sudah didaftarkan.

“Masyarakat sudah cerdas, dan pastinya akan memilih wakil rakyat yang bisa memperjuangan hak-hak mereka lewat legislatif,” pungkasnya.

Sekretaris DPK PKPI Kota Medan, Andy Lumbangaol mengatakan sampai saat ini belum ada kendala sehingga berkas sudah diterima petugas KPU Kota Medan, Karnomen Purba. Tanda terima penelitian kelengkapan dan keabsahaan dokumen dan lainnya juga sudah didapatkan.

Andy yang juga Ketua Bapilu PKPI Kota Medan mengajak masyarakat agar menyalurkan hak pilihnya di hari pencoblosan 2019 mendatang.

“Kami akan membuktikan keseriusan kami, maju dan menang bersama masyarkat,” paparnya.

Ketua Garda Republik DPK PKPI Kota Medan, Rikal R Tamba yang turut hadir saat pendaftaran Bacaleg PKPI Kota Medan itu memastikan akan bergerak bersama pasukan garda dalam memperkuat keberadaan PKPI di Kota Medan.

“Kami pastikan, para kader Garda Republik juga akan mengawal seluruh TPS yang menjadi titik rawan kecurangan. Baik memantau mobilisasi masa dan kecurangan berupa money politic,” ungkapya.

Diketahui, Sebanyak 50 Bacaleg PKPI Kota Medan didaftarkan untuk memperebutkan kursi DPRD Kota Medan periode 2019-2024.Berkas pendaftaran ini langsung dihantarkan oleh Ketua Ketua DPK PKPI Kota Medan, Syafruddin Lubis didampingi sekretaris Andy Lumbangaol, Bendahara Juliaman Damanik, dan Ketua Garda Republik Medan, Rikal R Tamba. (din)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca