28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Hasyim: Caleg PDIP Harus Berjiwa Fighter

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Ketua DPC PDIP Kota Medan, Hasyim menghimbau kepada seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) partai berlambang kepala banteng itu untuk berjiwa fighter untuk meraih suara sebanyak-banyaknya di ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) yang digelar serentak di seluruh Indonesia di 2019 mendatang.

“Caleg harus punya jiwa fighter. PDIP harus bisa menyaingi para Caleg dari partai lain yang juga berkwalitas,” paparnya didampingi Sekretaris DPC PDIP Kota Medan, Sastra dan Bendahara, Boydo HK Panjaitan usai mendaftarkan Bacaleg DPC PDIP Kota Medan ke Kantor KPU, Jalan Kejaksaan, Medan, Selasa (17/07/2018) malam.

Hasyim juga meminta kepada para Bacalegnya untuk bisa merangkul seluruh kalangan masyarakat. Dengan cara itu, Hasyim menyakini pihaknya bisa mendapatkan 15 kursi sesuai yang ditargetkan DPC PDIP.

“Targetnya 15 kursi. Semua incumbent ikut menjadi Caleg kembali di Medan, kecuali pak Henry Jhon Hutagalung di Sumut,” ujarnya.

Lebih lanjut Hasyim menambahkan dari seluruh Bacaleg PDIP Kota Medan tidak hanya berasal dari kader partai, namun juga berasal dari kalangan profesional, tokoh masyarakat dan lainnya. Menurutnya, hal itu menjadi salah satu strategi untuk meraih suara sebanyak-banyaknya.

“Kita optimis bisa mencapai target 15 kursi itu. Apalagi, para Caleg kita didukung dari kalangan profesional dan tokoh masyarakat,” pungkasnya. (din)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca