26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Peduli Terhadap Sosial, Relawan Nasution Eramas Bantu BKM

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Relawan Nasution Eramas menyerahkan satu unit Air Conditioner (AC) atau pendingin ruangan kepada Badan Kenaziran Mesjid (BKM) dan Pengajian Al Ubudiyah di Pasar IV Beringin Tembung Deli Serdang, selasa (5/6/2018). Aksi sosial itu merupakan bentuk kepedulian Relawan Nasution Eramas kepada masyarakat.

Ketua Relawan Nasution Eramas, H Arief Makmur Nasution SE mengungkapkan selain menyerahkan AC, Relawan Nasution Eramas juga memberikan bantuan Al quran kepada BKM dan Pengajian Al Ubudiyah tersebut.

“Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Relawan Nasution Eramas di bidang keagamaan,” papar Arief.

Arief mengharapkan dengan adanya bantuan AC tersebut para jamaah pengajian Al Ubudiyah semakin nyaman dan menambah kekhusyukan dalam beribadah.

“Kegiatan sosial ini murni sedekah dari relawan yang simpati kepada perjuangan bapak Edy Rahmayadi dan abangda Musa Rajekshah. Ini semua demi Sumut bermartabat,” ungkapnya.

Pembina Relawan Nasution Eramas, DR H Amarullah Nst SE MBA mengungkapkan kegiatan sosial tersebut merupakan kegiatan awal yang dilakukan oleh Relawan Nasution Eramas di bulan suci Ramadhan. Kegiatan sosial tersebut akan terus berlanjut, dengan tujuan untuk memenangkan Eramas di Pilkada Sumut mendatang.

“Ini masih langkah awal. Kita akan gelar kegiatan sosial lainnya untuk mendukung Eramas,” paparnya. (din)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca