29 C
Medan
Kamis, 19 September 2024

Ini Kata Heru Sinar, Pencipta Lagu OST Haji Asrama

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Heru Sinar, sang pencipta lagu Hati dan Jiwa yang menjadi original sountrack (OST) Haji Asrama (HAS) pada kesempatan peluncuran tersebut tampil secara live membawakan OST HAS. Heru mengatakan, bangga bisa terlibat dan dipercaya untuk mengisi lagu utama Film HAS.

“Saya melihat ini film bagus karena semangatnya mengangkat film Sumut. Disitu saya terpanggil. Begitu cepat prosesnya memang. Empat hari setelah saya bertemua Bang Onny, kita langsung putuskan memilih lagu,” katanya usai peluncuran OST HAS.

Heru mengaku tertarik terlibat tertarik karena ada kesamaan dengan genre music yang selama ini dia usung bersama timnya, yakni etnik religi. “Semoga suskes, dan mendapat berkah dari Allah serta bisa didnikmati oleh orang banyak,” ujar Heru diamini personil lainnya.

Lagi ciptaan Heru Sinar ini dibuatkan video klip berdurasi 3 menit 42 detik tersebut mengambil setting di Pulau Paropo, salahsatu lokasi wisata ikonik Danau Toba di perbatasan Desa Paropo dan Desa Silalahi III, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Sumut. Sesi pengambilan gambar dilakukan sehari penuh pada Sabtu, 12 Mei 2018

“Ini terlalu cepat memang. Ada uang yang sudah terkumpul. Survey lokasi 2 hari. Pengambilan gambar 1 hari. Butuh 2 minggu untuk menyusun konsepnya. Saya memilih sebuah bukit karena untuk mencapai sebuah kesuksesan, pasti ada aral melintang,” tandas Onny, Produser sekaligus Sutradara Film HAS. (rel/rur)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca