28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Serap Aspirasi Melalui Safari Shubuh

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin mengungkapkan kegiatan Safari Shubuh yang dilaksanakan setiap Ramadhan bertujuan untuk meningkatkan hubungan ukhuwah islamiyah. Selain itu, untuk membangun jembatan hati dengan warga Kota Medan.

Dikatakan Eldin, kegiatan ini memiliki arti dan peranan yang cukup penting. Selain sebagai sarana untuk bertegur sapa dalam sillaturahim antara pemerintah dengan masyarakat serta pemuka agama juga untuk mendiskusikan masalah-masalah kebutuhan pembangunan secara langsung, baik itu menyangkut bidang infrastruktur, pendidikan kesehatan maupun pelayanan lainnya.

“Kunjungan ini sebagai informasi kepada masyarakat terkait pembangunan apa saja yang telah dilakukan Pemko Medan, termasuk program yang akan dilakukan ke depannya. Untuk itu saya menghimbau masyarakat agar lebih berpartisipasi aktif dalam mendukung dan melaksanakan seluruh program pembangunan Pemko Medan,” ungkapnya, saat Safari Shubuh, Rabu (30/5/2018).

Eldin juga ingin mendengar dan menyerap berbagai ide dan aspirasi masyarakat untuk pembangunan kota dari kegiatan yang dilakukan tersebut.

“Salah satu wujud cerminan bahwa Medan Rumah Kita adalah dengan senantiasa memperbaiki berbagai kekurangan yang masih ada guna memajukan secara bersama-sama,”ungkapnya. (eza)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca