28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Oukup Prima Kena Razia

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Beberapa lokasi oukup, kafe dan juga kedai kopi yang menampilkan live musik masih saja berani beroperasi selama puasa. Hal ini menunjukkan mereka tidak menghargai surat edaran wali kota tentang penutupan sementara lokasi hiburan malam dan objek daya tarik wisata yang bukan fasilitas hotel.

Hal ini diketahui setelah tim penertiban kembali melakukan razia di sejumlah oukup dan warung remang – remang di beberapa kawasan Kota Medan, Minggu dini hari (27/5/2018).

Beberapa oukup dan warung remang – remang yang beroperasi antara lain, Oukup Prima, Oukup Tommy Bastanta Ginting, Grand Keude Kopi Ulee Kareng, Pakter Tuak Biring Seje. Bahkan, di kedua oukup tersebut masih beroperasi walaupun sudah dini hari. Bahkan, salah satu terapis di Oukup Prima sempat menangis dan menghiba ketika mau dibawa.

“Kami minta mereka berhenti beroperasi selama bulan puasa. Kami akan lakukan pengawasan. Jika ditemukan beroperasi kembali langsung ditindak tegas sesuai dengan peraturan berlaku,” tegas Baginda Uno Harahap selaku Ketua Tim Penertiban.

“Kali ini kami hanya memberikan surat peringatan. Akan tetapi apabila kedapatan kembali menyajikanlive music, selain melakukan tindakan tegas, seluruh peralatan live music akan kami sita,” tegasnya. (eza)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca