28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Tanpa Media Dan Wartawan Pembangunan Tidak Berjalan

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Wali Kota Medan Dzulmi Eldin diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdako Medan, Qamarul Fattah membuka Rapat Kerja Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan di Hotel Candi Jalan Darusalam Medan, Jumat (25/5/2018). Rapat kerja ini digelar dalam rangka untuk melahirkan program kerja yang bertujuan memajukan organisasi sekaligus bersinergi dengan Pemko Medan dalam rangka mendukung percepatan pembangunan di Kota Medan.

Acara rapat kerja ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan diantara sesama wartawan dan jajaran Pemko Medan. Selain pengurus, rapat kerja dan buka puasa ini dihadiri seluruh anggota Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan. Qamarul mengatakan, wali kota sangat mengapresiasi digelarnya rapat kerja sekaligus buka puasa bersama. Diharapkannya melalui rapat kerja ini semakin menajamkan peran wartawan unit Pemko Medan di tengah-tengah masyarakat Kota Medan. “Tanpa media dan wartawan pembangunan kota tidak dapat berjalan lancar. Media dan wartawan ibarat jembatan antara pemerintah dengan masyarakat. Dari Media saya mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat. Begitu juga sebaliknya dari media pula masyarakat mengetahui terobosan-terobosan pemerintah atas keluhan masyarakat,” jelasnya.

Untuk itulah Wali Kota berharap rekan-rekan wartawan terus aktif memberitakan pembangunan yang berlandaskan visi menjadikan Kota Medan sebagai kota masa depan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius.Termasuk, pelayanan serta berbagai permasalahan di tengah-tengah masyarakat.

Sebelumnya, Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan, Muhammad Edison Ginting mengatakan rapat kerja ini untuk program kerja dari wartawan unit Pemko Medan. Diharapkan melalui program kerja yang telah ditetapkan ini dapat mendukung pembangunan di Kota Medan.

“Saya berharap dengan program kerja yang kami buat, dapat semakin menguatkan sinergitas antara Pemko Medan dengan wartawan dalam mensukseskan pembangunan dikota Medan,” ungkapnya. (eza)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca