28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Ayam dan Bebek Bakar Menu Buka Puasa Andalan di Santika

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Untuk memanjakan pengunjungnya selama bulan suci Ramadan, Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan menyajikan berbagai macam hidangan ala buffet.

Sajian buffet all you can eat itu terdiri dari 10 jenis ayam dan bebek Bakar, ditambah dengan 20 aneka sambal nusantara dari berbagai daerah. Semua dapat dinikmati di Benteng Restaurant seharga Rp 135,000 net/pax.

Executive Chef, Khairul Adnan mengungkapkan orang Indonesia identik menyukai masakan pedas dan sambal adalah pendamping yang sangat cocok dalam menu ayam dan bebek bakar dalam menu buka puasa tahun ini. “Selain itu, ini juga momentum bagi Santika Medan untuk mengkampanyekan puluhan bumbu dan rempah nusantara yang biasa digunakan sebagai bahan baku pembuatan ayam dan Bebek bakar berserta puluhan sambalnya”, jelasnya beberapa waktu lalu.

Begitu banyak ragam bumbu yang ditambahkan dalam pembuatan ayam dan bebek bakar ini antara lain Taliwang, Betutu, Base Gede, Kecap, Bumbu Rujak, Balado Merah, Madu, Bumbu Arsik, Lado Hijau, Bekakak, Bumbu Pepes, Sambal Jahe, Kemangi, Singgang, Jeruk, Kari, Tomat, sampai Parapek. Selain belasan bumbu, akan ada puluhan jenis sambal seperti Sambal Petis, Sambal Kecap, Sambal Andaliman, Sambal Belimbing Wuluh, Sambal Ijo, Sambal Tomat, Sambal Merah, Sambal Belacan, Sambal Bawang Putih, Sambal Rica Rica, Sambal Matah, Sambal Dabu Dabu, Sambal Tuk Tuk, Sambal Kemangi, sampai Sambal Jahe yang disajikan mewakili kearifan lokal tiap di Indonesia dan akan menjadi edukasi mengenai ragam kuliner Indonesia yang bisa dicicipi setiap hari oleh setiap tamu yang ingin berbuka puasa di Benteng Restaurant.

Tidak hanya itu, untuk semakin menambah penjualan, Santika juga bekerja sama dengan Bank Mega dengan diskon 20% bagi pemegang kartu kredit atau harga spesial Rp 120,000 net/pax untuk pemegang kartu kredit dan debit BNI. Selain itu, khusus untuk grup diatas 30 orang yang ingin menikmati buka puasa bersama kolega bisa melakukan reservasi di Function Room Santika yang dapat memuat hingga 3,000 orang ini.

“Hanya seharga Rp 150,000 net/orang, menu bisa disamakan dengan ragam yang ada di Benteng Restaurant termasuk Ayam & Bebek Bakarnya. Harga ini sudah termasuk penyewaan ruangan, panggung dan sound system” ucap Chef yang juga wakil ketua Asosiasi Chef Indonesia ini.

Sedangkan, bagi tamu yang ingin mencicipi paket Takjil cukup membayar Rp\ 48.000 net di The Vintage 2nd Floor dan bagi yang ingin menginap di periode bulan Ramadhan, tersedia paket Warna- Warni Ramadhan hanya seharga Rp 750,000 net/kamar/malam sudah termasuk menginap di Superior Room, dan tentu saja sudah termasuk Buffet Sahur/Sarapan Pagi dan Buka Puasa untuk 2 (dua) orang sekaligus. Booking dan reservasi: 061 4511 999 ext 1777. (din)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca