26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Meningkatkan Koordinasi Melalui Buka Puasa Bersama

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin buka puasa bersama dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan, organisasi pimpinan daerah (OPD), camat, danramil, kapolsek, lurah, babinsa dan babinkamtibmas di Rumah Dinas Wali Kota, Minggu (20/5/2018).

Selain mempererat tali sillaturahim, buka puasa ini juga sebagai upaya meningkatkan koordinasi dan komunikasi pembangunan guna pembenahan Kota Medan. Dengan sinergitas yang baik, Eldin optimis pembangunan yang dilakukan dapat lebih optimal. Sehingga hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Mari kita tingkatkan terus koordinasi dan komunikasi pembangunan guna pembenahan Kota Medan yang kita cintai. Untuk itu marilah kita majukan bersama-sama dengan senantiasa bergandengan tangan disertai kerja keras sehingga hasil pembangunan dapat lebih optimal,” kata Eldin.

Untuk itulah dirinya berharap melalui momentum buka puasa bersama ini, Eldin mengajak semua yang hadir untuk terus memperbaiki hubungan dan mempererat persaudaraan. Dengan demikian sinergitas dan kerjasama yang selama ini sudah terbangun dengan cukup baik dapat lebih ditingkatkan lagi ke depannya. (eza)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca