28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Para Pelaku Asmara Shubuh Diperingatkan

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Dihari pertama puasa Tim Pemantauan Asmara Subuh yang terdiri dari Pemko Medan dan aparat keamanan masih melakukan tindakan simpatik dan persuasif. Remaja yang kedapatan mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm, diberi teguran dan peringatan agar tidak mengulanginya kembali.

Apabila mereka kembali ditemukan tanpa mengenakan helm pada penertiban berikutnya, tindakan tegas pun langsung diambil. Pemantauan dilakukan di sekitar Jalan Ring Road, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, persisnya depan ex SPBU Petronas. Sejumlah pengendara sepeda motor, terutama kalangan remaja terjaring karena tidak menggunakan helm maupun membawa kelengkapan surat-surat kenderaan bermotor.

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP I Gede Nakti Widhiarta mengatakan, apabila ditemukan ada remaja yang berkumpul dan berkelompok mengendarai sepeda motor, maka mereka diminta untuk membubarkan diri. Sebaliknya apabila ditemukan ada balapan liar, tidak menggunakan helm serta membawa surat kelengkapan kenderaan bermotor, maka dilakukan pendekatan persuasif dan ingatkan agar mereka tidak melakukannya lagi. “Hari pertama pemantauan kegiatan asmara shubuh dilakukan dengan simpatik,” ungkapnya. (eza)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca