28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Pendukungnya Membludak, Edy Yakin Masyarakat Mabar Pilih Eramas

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Pendukung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) membludak di acara silaturahmi akbar Rumah Juang Sumut yang digelar di lapangan bola, pasar II Mabar, Medan Deli, Senin (14/05/2018). Edy Rahmayadi pun optimis masyarakat Mabar akan memilih Eramas.

Para pendukung Eramas antusias menunggu kehadiran Calon Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

Tak pelak lagi, setibanya Edy di lokasi acara, masyarakat menyambutnya dengan sangat meriah.

“Terima kasih banyak kepada warga Mabar yang telah setia menunggu kehadiran saya,” ungkapnya mengawali kata sambutannya di acara itu.

Edy menambahkan Mabar merupakan salah satu kampungnya. Atas dasar itulah Edy menyakini masyarakat Mabar akan mendukung Eramas di Pilgubsu Juni 2018 mendatang.

“Ini salah satu kampung saya. Saya yakin, hati sedulur-sedulur sekalian ke Eramas,” disambut tepuk tangan yang meriah dari masyarakat yang hadir.

Sementara itu, Ketua Rumah Juang Sumut, Ihwan Ritonga mengingatkan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di 27 Juni 2018 mendatang. Mengingat, suara masyarakat akan menentukan arah Sumut lima tahun kedepan.

“Kami sangat yakin, masyarakat Mabar dan umumnya masyarakat Medan Utara akan memilih Eramas. Untuk itu, gunakanlah hak pilihmu di Pilgubsu mendatang,” ungkapnya didampingi Ketua Harian Rumah Juang Sumut, Surianto. (din)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca